PENGARUH INSTAGRAM ADVERTISING, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN KUCING BOLT DI JUAN PETSHOP
Keywords:
Instagram Advertising, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian Produk Makanan Kucing Bolt Di Juan PetshopAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Instagram Advertising, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Kucing Bolt Di Juan Petshop. Metode penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dengan mengambil responden di Juan Petshop. Adapun jumlah populasi dalam penelitian ini yaitu 150 responden. Analisis data menggunakan software SPSS. Berdasarkan hasil uji Hal ini terlihat dari nilai t hitung yang mempunyai tingkat signifikansi (kurang dari 0,05) lebih besar dibandingkan dengan t tabel. sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh. hasil pengujian Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Produk Bolt di Juan Petshop. Fakta bahwa lebih besar dari tabel dengan tingkat signifikansi (sedikit di bawah 0,05) sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh. Hasil penelitian menunjuka bahwa: (1) Instagram advertising berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (2) persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (3) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (4) instagram advertising, persepsi harga, kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
References
A, J. N. (2023). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UMKM L’AGCJ DI SUKAMULYA KUTAWARINGIN KAB. BANDUNG.
Agesti, R. D. (2020). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TENERA BAKERY.
Anomsari, A. (2023). Pengaruh Digital Marketing, Persepsi Harga, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Bittersweet By Najla . Jurnal ekonomi dan keuangan.
Aprilyanti, R. (2020). Pengaruh Medsos Instagram, Persepsi Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Online Alat Musik .
Cahyani, P. (2022). Pengaruh Sosial Media Marketing dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Konsumen sebagai Variabel Intervening .
Deskan, R. (2023). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUSAHAAN DIGITAL MANAA STUDIO .
DEWI, N. M. (2023). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MENGINAP DI HOTEL THE SEMINYAK PADA ERA NEW NORMAL. Diambil kembali dari http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3354
Faleriano, E. (2021). PENGARUH KUALITAS LAYANAN WEBSITE, PERSEPSI HARGA DAN KONTEN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TRAVELOKA.
Feny, Q. A. (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN MINIMARKET. Diambil kembali dari http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11189
Ferdy, A. (2021). engaruh Persepsi Harga, Kualitas Layanan Elektronik (e service quality) dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Celana Panjang Denim Online Shop Melalui E Commerce Shopee Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untag Surabaya.
Gurnita, S. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening. Diambil kembali dari http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8041
Herman, H. (2023). Peran Influencer Marketing Online Customer Review dan Content Marketing dalam Keputusan Pembelian Pada Sosial Instagram.
Hermansyah, S. (2023). Pengaruh Lokasi, Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Alfamidi Koja Jakarta. doi: https://doi.org/10.31004/innovative.v3i3.2558
Jeffry Alvian Sanjaya, I. L. (2023). PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GRABFOOD DI ERA PANDEMI COVID-19. doi:https://doi.org/10.33024/jurnal%20jejama.v3i2.12473
KARTIKA, A. (2022). PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada LadyFame Store Bandar Lampung).
Lubis, I. B. (2016). PENGARUH CITRA MEREK, MEDIA IKLAN INSTAGRAM, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VANS.
Mahardika, Y. (2023). PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA. doi: https://doi.org/10.37606/publik.v10i2.594
medriani, O. (2021). Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Melalui Media Sosial Instagram Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Untag Surabaya .
Muhammad Richo Rianto, N. W. (2022). Pengaruh Harga, Promosi dan Inovasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Provider Telkomsel Pada Generasi Milenial Muslim di Kota Bekasi.
NAINGGOLAN, F. S. (2022). PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA IRIAN SUPERMARKET SUKARAMAI. Diambil kembali dari http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6752
Ningrum, D. T. (2021). Pengaruh Persepsi Harga, Social Media Marketing, Dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Selat Vien’s Solo).
NUGROHO, B. (2021). PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus pada Toko Online Heymale.id) .
Pitino, Y. (2023). Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Belikopi di Merr Pandugo Surabaya.
Putri, D. (2023). PENGARUH PROMOSI INSTAGRAM DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN CEPAT SAJI BURGER KING DI JATIASIH.
RAJAGUKGUK, S. A. (2023). PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT DI KOTA MEDAN. Diambil kembali dari https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8699
Ramadhan, A. F. (2022). PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. doi: https://doi.org/10.31955/mea.v6i3.2618
Rosida, R. (2020). Pengaruh Promosi Online dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian.
SAPUTRA, A. (2023). PENGARUH PERSEPSI HARGA, MARKETPLACE, DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI.
Satiti, S. W. (2023). Pengaruh Review Produk, Konten Marketing Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hanasui Mattedorable Lip Cream Pada Tiktok Shop . Journal of Social Science.
Septyani, P. (2023). PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG BABI GULING PANDE EGI DI GIANYAR. (Vol 9 No 2 (2023): Jurnal Manajemen dan Bisnis Equilibrium ). doi: https://doi.org/10.47329/jurnal_mbe.v9i2.1155
Setiawan, P. A. (2023). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU PADA GOLDENSHOES DENPASAR.
Sharfina, N. (2023). Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen.
Trisyana, E. E. (2023). Pengaruh Promosi Melalui Instagram, Citra Merek, Food Quality dan Persepsi Harga kepada Keputusan Pembelian Sate Taichan Nyot-Nyot Surabaya. doi:https://doi.org/10.37715/jp.v8i4.3045
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Jurnal Ekonomi dan Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.