Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Submissions
Editorial Team
Current
Archives
Contact
Register
Login
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 5 (2024): Mei
Vol. 2 No. 5 (2024): Mei
Published:
2024-04-30
Articles
NAVIGATE THE FUTURE OF BUSINESS WITH SUSTAINABLE FINANCIAL STRATEGY
Loso Judijanto, Raden Ayu Trisnayoni, Teguh Wibowo
512-522
PDF
Abstrack Views: 109 times |
Downloaded: 83 times
STRATEGI PENGEMBANGAN FINTECH PADA PRODUK DAN LAYANAN di BANK SYARIAH
Yulisa Khairani , Hesi Eka Puteri
523-538
PDF
Abstrack Views: 319 times |
Downloaded: 347 times
ANALISIS DAMPAK PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR JALAN TERHADAP KONDISI SOSIAL DAN EKONOMI MASYARAKAT DI JALAN IRIGASI
Siti Nurhaliysa Halim, Mariani Sonda , Spedy Paereng
539-550
PDF
Abstrack Views: 116 times |
Downloaded: 116 times
PERBANDINGAN FORECASTING MENGGUNAKAN METODE SINGLE DAN DOUBLE EXPONENTIAL SMOOTHING PADA PENJUALAN ROTI (Studi kasus Elud Cake and Bakery)
Danang Dhivari , Banly Aguchino, Paduloh
551-557
PDF
Abstrack Views: 247 times |
Downloaded: 174 times
SUSTAINABLE FINANCE STRATEGY: BUILDING A STRONGER BUSINESS
Loso Judijanto, Dedi Harianto, Silvia Ekasari
558-568
PDF
Abstrack Views: 128 times |
Downloaded: 108 times
ANALISIS KESESUAIAN TRANSPORTASI BUS RAPID TRANSIT (BRT) DI KOTA TASIKMALAYA: BELAJAR DARI MODEL TRANSJAKARTA
Muhamad Kahar Dwitama , Gheitsa Nur Fadhila, Riziq Afgiansyah, Mochammad Fakhri, Akbar Muhammad Zamzam, Yani Sri Astuti
569-578
PDF
Abstrack Views: 264 times |
Downloaded: 220 times
STRATEGI PEMASARAN PT. SUKSES INTERNASIONAL TOUR & TRAVEL DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS UMRAH DI BUKITTINGGI
Tetti Maharani , Khadijah Nurani
560-570
PDF
Abstrack Views: 191 times |
Downloaded: 174 times
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS MAKANAN DAN KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN PADA PRODUK MENTAI RICE DI BEKASI
Laisya Putri, Dian Sudiantini, Noval Febiantoro, Rihadhatul Aisy, Tengku Zaky, Wulan Alfia
571-576
PDF
Abstrack Views: 78 times |
Downloaded: 57 times
PENGARUH SUASANA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI OBJ COFFEE
Muhammad Firly Margi, Sinthon L. Siahaan
577-592
PDF
Abstrack Views: 174 times |
Downloaded: 151 times
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK MIE GACOAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
(Studi pada Pelanggan Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya)
Dhiandra Namira Invionita, Jenio Prawirodinata, Khilda Fadilatun Nissa, Najwa Fitri Alfiana Putri, Shellvia Cahya Ramadhani, Dian Sudiantini
592-597
PDF
Abstrack Views: 107 times |
Downloaded: 72 times
tambahan
Menu
Fokus dan Lingkup
Frekuensi Penerbitan
Reviewer
Pedoman Reviewer
Pedoman Penulisan
Etika Publikasi
Biaya Publikasi
Peer Review Process
Hak Cipta
Penarikan Naskah
Kebijakan Privasi
Informasi
Template
Indeks
Kunjungan