Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Submissions
Editorial Team
Current
Archives
Contact
Register
Login
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2025): Februari
Vol. 3 No. 2 (2025): Februari
Published:
2025-02-03
Articles
PENGARUH FINANCIAL LEVERAGE, PROFITABILITY DAN EARNING PER SHARE TERHADAP INCOME SMOOTHING DENGAN CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI MODERASI PADA PERUSAHAAN PERBANKAN DI BEI PERIODE 2020-2022
Darno Darno, Longginus Gelatan
348-388
PDF
Abstrack Views: 0 times |
Downloaded: 0 times
PENGARUH AUDIT FEE, REPUTASI AUDITOR, ROTASI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BEI
Wahyu Setiawan, Masrullah, Sahrullah
389-400
PDF
Abstrack Views: 0 times |
Downloaded: 0 times
PESONA WISATA ALAM DAN WISATA BUATAN DI KECAMATAN BALIGE KABUPATEN TOBA
Sarah Betty Tiomsi Simamora
401-407
PDF
Abstrack Views: 0 times |
Downloaded: 0 times
PENGARUH REVIEW BEAUTY VLOGGER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE SOMETHINC
Shally Solihah, Ani Solihat, Yayu Sri Rahayu, Djunarto Djunarto, Andry Trijumansyah
408-422
PDF
Abstrack Views: 0 times |
Downloaded: 0 times
THE INFLUENCE OF ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR AND JOB SATISFACTION ON THE PERFORMANCE OF EMPLOYEES OF BIRO HUKUM SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI SULAWESI SELATAN
Windi Dwi Astuti , Burhanuddin Burhanuddin, Chalid Imran Musa , M. Ikhwan Maulana Haeruddin, Nurul Fadilah Aswar
423-435
PDF
Abstrack Views: 0 times |
Downloaded: 0 times
THE INFLUENCE OF HUMAN RESOURCE TRAINING ON THE PERFORMANCE OF EMPLOYEES IN THE MAKASSAR CITY EDUCATION OFFICE
Faiq Rifa Syawal , Nurman Nurman , Rezky Amalia Hamka , Romasnyah Sahabuddin, Uhud Darmawan Natsir
436-443
PDF
Abstrack Views: 0 times |
Downloaded: 0 times
THE INFLUENCE OF COMPENSATION AND WORK MOTIVATION ON EMPLOYEE PERFORMANCE AT TVRI SOUTH SULAWESI STATION
Friska Friska , Hety Budiyanti , Agung Widhi Kurniawan , Muhammad Ichwan Musa, Rezky Amalia Hamka
444-454
PDF
Abstrack Views: 0 times |
Downloaded: 0 times
TINJAUAN TINGKAT KEPUASAN TAMU TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI RESTORAN COMPASS ROSE DI THE ANMON RESORT BINTAN
Yosua Parhorasan Manullang, Homipa Mania br Perangin-angin
455-463
PDF
Abstrack Views: 0 times |
Downloaded: 0 times
PERAN KESEKRETARIATAN DALAM MENINGKATKAN EFISIENSI OPERASIONAL DI PERUSAHAAN YANG BERGERAK DI BIDANG TRANSPORTASI KELAUTAN (STUDI KASUS : PERUSAHAAN PT PELNI (PERSERO) CABANG SURABAYA)
Nafalia Dini Faradilla, Yuniningsih Yuniningsih
464-488
PDF
Abstrack Views: 0 times |
Downloaded: 0 times
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MARKETPLACE LAZADA PRODUK 3SECOND
Indra Samuel
489-499
PDF
Abstrack Views: 0 times |
Downloaded: 0 times
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MEMILIH JASA SERVICE KOMPUTER ITSHAN INFOTIKA DI KOTA TIMIKA
Faris Rodolfo Nes, Qur Annisa Nurul Pratiwi, Ahmad Tomu
500-510
PDF
Abstrack Views: 0 times |
Downloaded: 0 times
DAMPAK KEBERADAAN PERGURUAN TINGGI TERHADAP TINGKAT KESEJAHTERAAN PELAKU USAHA KANTIN
(Studi kasus di Dusun Senyawan Desa Sebayan, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas)
Al Amin, Sumar’in Sumar’in, Ahmad Yasir
511-528
PDF
Abstrack Views: 0 times |
Downloaded: 0 times
ANALISIS PENDAYAGUNAAN DANA ZAKAT, INFAQ DAN SHADAQAH DI LEMBAGA AMIL ZAKAT (LAZ) LIDZIKRI KOTA BANDUNG
Erna Nurhasanah
529-538
PDF
Abstrack Views: 0 times |
Downloaded: 0 times
tambahan
Menu
Fokus dan Lingkup
Frekuensi Penerbitan
Reviewer
Pedoman Reviewer
Pedoman Penulisan
Etika Publikasi
Biaya Publikasi
Peer Review Process
Hak Cipta
Penarikan Naskah
Kebijakan Privasi
Informasi
Template
Indeks
Kunjungan